RAMAN AJI BERSHOLAWAT, Bersama Habib Umar bin Muhdor Al Haddad

  • 04 December 2018
  • Dibaca: Pengunjung
http://ramanaji-lampungtimur.desa.id/upload/2018/12/IMG_20181204_091757.JPG

Raman Aji Bersholawat

Tidaklah mudah mengajak seseorang untuk bersholawat bersama-sama, kini telah terlaksananya Raman Aji Bersholawat yang di iringi oleh Habib Umar bin Muhdor al Haddad dalam rangka memperingati HUT Desa Raman Aji yang ke-63 tahun sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, senin (03/12/2018).

Kehadiran Habib Umar selaku Pimpinan Majelis An Nur Bandar Lampung di sambut meriah dengan orang-orang yang pecinta shalawat yaitu rismawan-rismawati, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tak lupa serta hadirnya Bhabinkamtibmas Raman Aji, Bhabinsa, Banser, perwakilan dari kecamatan raman utara dan serta jajaran pamong perangkat desa yang sangat antusias menghadirinya. 

Acara gebyar shalawat ini di awali dengan pembacaan Maulid Sintu Duror dan di akhir acara sedikit tausiah Habib Umar bahwasanya buat anak-anak yang masih remaja jauhilah perbuatan yang tidak di sukai oleh Allah, seperti maksiat, judi, minum khamr dll. Perbanyaklah membaca kalimat shalawat karena dengan shalawat tentram hati kita kuat iman kita dan shalawat adalah ajaran Rasulullah SAW. 

Dalam sambutan Bapak Kepala Desa, "mungucapkan beribu-ribu trimakasih kepada ketua pelaksana gebyar shalawat ini dan trimakasih kepada seluruh warga masyarakat atas terselenggaranya dan sangat antusias dalam kegiatan Raman Aji Bershalawat".

Saya selaku kepala desa, di umur yang ke-63 tahun ini semoga Desa Raman Aji menjadi Desa yang Baldatun Thoyyibatun Warobbul Ghofur dan semoga kedepan menjadi desa yang lebih baik lagi dan lebih maju dengan tahun-tahun sebelumnya, "ungkap Bpk Masdar"